NEWS

Mage Mobile Legends Gold Per Minute Bisa Sampai 1.000? Nih, Tips dari IOS

ClockWorange   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harley merupakan hero dengan tipe Mage dengan mengeluarkan bola sihir dari tangannya. Harley juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Magic Master, Poker Trik, Space Escape dan Deadly Magic. Harley merupakan Mage yang kebutuhannya lebih mengarah ke item, Harley juga bisa dibilang Marksman versi Mage karena kebutuhannya ini.

Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya Harley bisa mendapatkan gold secepat mungkin di 10 menit pertama dalam permainan.

  • Mengambil Lane Mid: Menggunakan Harley di mid memberikan kalian banyak sekali kelebihan, posisi mid juga memudahkan kalian untuk melakukan rotasi sepanjang permainan. Mid juga memudahkan kalian mengambil jungle lawan dan jungle kalian.

  • Emblem: Emblem adalah salah satu hal yang penting dan perlu diperhatikan di Mobile Legends, emblem memudahkan kalian menggapai objektif.

  • Last Hit: Hal ini wajib kalian lakukan, walaupun tidak melakukannya sekalipun memberikan kita gold, hanya saja gold yang didapat lebih rendah. Karena kita menginginkan semua pendapatan gold yang lebih maksimal last hit merupakan kewajiban.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Emblem

Kita akan menggunakan emblem Custom Mage dan mengambil talent Golden Touch. Ini merupakan kunci pendapatan gold kita di 10 menit pertama berjalannya permainan, setiap minion yang kita bunuh akan ada bonus 16 gold tambahan.

Untuk gaya permainan Harley kalian bisa langsung menonton video IOS di bawah ini! Melalui video ini kalian bisa belajar cara menggunakan Harley level pro player.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru