NEWS

Transfer Window MPL Season 2 Telah Dibuka! Akankah Sebuah Kejutan Hadir di MPL?

Salinolino   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perlu kalian ketahui bahwa Transfer Window adalah sistem perekrutan/perpindahan pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang yang masih terikat kontrak dari sebuah tim ke tim lain. Dalam proses transfer terdapat uang kompensasi sebagai ganti nilai kontrak yang ditinggalkan pemain pada tim lama dengan jumlah yang disepakati antara tim lama, manajemen pemain dan tim baru.

Dan kita tahu bahwa MPL adalah sebuah liga profesional yang mewajibkan tim termasuk pemainnya melakukan tanda tangan kontrak dengan sejumlah kesepakatan. Seperti tidak adanya pergantian nama tim, jersey ataupun lainnya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Tetapi ada beberapa peraturan yang harus di patuhi oleh tim-tim yang telah masuk MPL Indonesia ini, yaitu:

  • Seluruh tim wajib mendaftarkan kembali roster terbaru pada saat Transfer Window sudah selesai di tanggal 15 Agustus 2018 pukul 00:00 WIB.
  • Seluruh tim yang lolos ke tahap Regular Season dapat mengganti maksimal 2 pemain dari tim-nya selama masa Transfer Window.
  • Seluruh hak slot dimiliki penuh oleh para pemain. Apabila terdapat masalah dengan manajemen dari tim tersebut dan akan ada pergantian manajemen diperbolehkan dengan situasi tertentu melalui persetujuan dari para pemain, organisasi baru, dan Moonton.
  • Setiap tim wajib melaporkan semua pergantian selama Transfer Window. Apabila tidak melaporkan maka pergantian tersebut dianggap tidak sah.


Kira-kira apakah nanti di MPL nama-nama tim besar seperti RRQ, Aerowolf, dan EVOS ikut meramaikan Transfer Window kali ini ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru