NEWS

Revisions, Anime Mecha Super Keren Karya Director Code Geass

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan anime yang berfokus pada genre mecha memang tidak ada matinya. Dipopulerkan pertama kali oleh franchise Gundam, genre ini berkembang dan berhasil mencakup lebih banyak produksi media dalam bentuk action figure yang tidak kalah suksesnya. Genre yang memiliki potensi untuk menarik banyak fans ini nyatanya tidak mudah untuk ditangani, karena beberepa studio gagal dalam memenuhi ekspektasi dari para fans. Bicara soal anime mecha, belum lama ini Fuji TV berbagi detail perdana dari anime mecha terbaru Netflix yang berjudul Revisions.

Netflix yang berencana untuk serius mendukung industri anime sepertinya tidak main-main, karena secara presentasi, Revisions terlihat luar biasa. Satu faktor lain yang membuat Revisions hadir dengan kualitas menjanjikan adalah fakta produksinya diarahkan langsung oleh Goro Taniguchi. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Taniguchi adalah kreator dari Code Geass yang mendapat pengakuan sebagai salah satu anime mecha terbaik.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini menceritakan kisah seorang anak sekolah menengah bernama Daisuke Dojima, dimana pada suatu hari dia bersama teman-temannya merasakan fenomena aneh yang dinamai "Shibuya Adrift." Karena fenomena tersebut, pusat kota Shibuya tiba-tiba diarahkan pada waktu 300 tahun di masa depan. Berusaha bertahan hidup dalam dunia baru yang dipenuhi bahaya, Daisuke mendapatkan bantuan dari gadis misterius bernama Milo yang mengajarkannya sebuah kehidupan yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Revisions sendiri rencananya akan mulai ditayangkan di Netflix pada bulan Januari 2019 mendatang. Untuk informasi lebih lengkap termasuk siapa saja yang mengisi pemeran karakternya, kamu bisa mengunjungi halaman resmi Revisions DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru