NEWS

Google Luncurkan Indie Game Accelerator untuk Bantu Indie Dev Temukan Kesuksesannya di Google Play

ClockWorange   |   Rabu, 18 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Google sekarang menerima aplikasi untuk akselerator barunya yang mengembangkan bakat di pasar utama Asia.

Selama empat bulan Indie Games Accelerator terbuka untuk setiap game start-up di India, Singapura, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, Pakistan, dan Vietnam. Program empat bulan ini adalah edisi khusus Accelerator Launchpad, dirancang dalam kerja sama erat dengan Google Play, menampilkan kurikulum dan bimbingan bermain game yang komprehensif dari para pakar game mobile terkemuka.

Pasar yang sedang berkembang sekarang mencapai lebih dari 40% pemasangan game di Google Play. Penerapan smartphone menghadirkan basis baru gamer yang tertarik dengan mobile game dengan kualitas tinggi. Di Google Play, mereka fokus untuk membantu pengembang game lokal dari pasar mencapai potensi penuh mereka dan memanfaatkan peluang ini.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?

Peserta yang berhasil akan diundang untuk menghadiri dua bootcamps gaming di kantor Google Asia-Pasifik di Singapura, di mana mereka akan menerima bimbingan pribadi dari tim Google dan pakar industri. Manfaat tambahan termasuk kredit Google Cloud Platform, undangan ke acara Google dan industri eksklusif, dan banyak lagi.

(KotakGmae)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru