NEWS

Balmond Sang Atlet Basket Profesional Telah Tiba! Hadirkan Diskon 30% di Minggu Pertama!

Salinolino   |   Rabu, 18 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian bertanya pada Kru KotGa, skin Special siapa yang paling keren? Tentunya kru KotGa akan menjawab skin Balmond yang baru saja rilis ini. Bisa kita lihat penampilannya cukup apik ditambah dengan aksesoris-aksesoris yang membuat dirinya bertambah 'blink-blink'. Belum lagi dengan gaya rambutnya yang kita kenal dengan sebutan 'gimbal', menambahkan layaknya sosok atlet basket profesional sungguhan.

Dan itu sedikit kita bahas tentang penampilannya. Kalian akan takjub apabila kalian melihat efek skill yang dikeluarkan oleh skin ini. Hampir semua skill yang ia keluarkan akan memberikan efek-efek seperti kobaran api yang membara. Selain itu yang cukup special adalah efek dari skill ultimatenya itu sendiri. Skill ultimatenya yaitu Lethal Counter akan mengeluarkan efek 'Ring basket', iyap benar sekali 'Ring basket'. Dan tanggapan dari pemain Mobile Legends yang telah melihat skin ini, mereka meberi tanggapan yang cukup posifif dan tentunya ingin sekali memiliki skin yang super cool ini.

Dan skin Special ini dihargai 749 diamonds, dan mendapatkan diskon 30% di minggu pertamanya.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dan jika kalian ingin memiliki skin ini, tentunya kalian harus tahu dahulu skill-skill yang dimiliki Balmond.

  • Bloodthirst (Skill Pasif): Mengisi 4% max HP setiap kali membunuh minion. Mengisi 10% max HP setiap kali membunuh hero.
  • Soul Lock (Skill Pertama): Maju ke arah musuh dan memberikan physical damage ke musuh di sepanjang jalan. Setelah mengenai sasaran, akan berhenti dan mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 60% selama 2,5s.
  • Cyclone Sweep (Skill Kedua): Menyerang musuh di area sekitar, memberikan physical damage.
  • Lethal Counter (Skill Ultimate): Mengangkat kapak besar, memberikan physical damage ditambah 20% dari HP musuh yang hilang sebagai true damage ke musuh di area berbentuk kerucut di depan hero dan mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 60% selama 2 detik.


    • (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru