NEWS

Tips Kagura EZ Savage by JessNoLimit

ClockWorange   |   Rabu, 18 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kagura adalah salah satu hero mage terbaik di Mobile Legends, namun hero ini juga merupakan hero mage yang paling sulit untuk dikuasai karena memiliki 6 skill, walau tidak sesulit dulu saat ultinya belum di rework tetap saja Kagura yang sekarang masih cukup susah untuk dimainkan oleh newbie, karena itu kita akan coba bahas bagaimana cara belajar dan memainkan hero cantik yang satu ini.

Menurut Kru KotGa Kagura adalah hero yang easily OP, artinya hero ini bisa sangat kuat dan mendominasi permainan asal playernya sudah menguasai trik dan kombinasi skill yang ada, berbeda dengan Fanny yang jauh lebih sulit untuk bisa menjadi OP/kuat walau playernya sudah bisa memainkannya dengan baik, terlebih Kagura memiliki range serangan yang sangat jauh dan aman bahkan dari jangkauan hero marksman sekalipun sehingga resikonya tidak seperti saat kita memainkan Fanny atau hero-hero sulit yang lain.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Kagura hero OP, tapi Kotakers masih belum bisa menggunakan Kagura dengan baik? Padahal kalau kalian benar-benar sudah lancar menggunakan Kagura, 1 vs 5 bukanlah hal yang mustahil. Ingin lihat gimana Kagura 1 vs 5? Yuk, cek video JessNoLimit di bawah ini!

Tips by JessNoLimit

Untuk bisa 1 vs 5 kalian harus sudah mempunyai item-item yang dibutuhkan Kagura, hero ini juga membutuhkan item yang bisa membuatnya terus sustain di battle. Jika item tersebut sudah didapat kalian hanya perlu gunakan skill 1 tapi jangan skill 2 kalau memang tidak perlu. Cooldown yang rendah membuat Kagura hero yang sangat lincah dan sulit untuk dibunuh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru