NEWS

Resident Evil 2 Remake Pastikan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Seperti biasa, itulah yang juga akan dilakukan oleh pihak Capcom untuk melindungi salah satu game teranyar mereka yang akan segera rilis pada awal tahun 2019, yaitu Resident Evil 2 Remake.

Hal tersebut telah dipastikan melalui halaman Steam Resident Evil 2 Remake yang menuliskan langsung bahwa game tersebut akan menggunakan Denuvo. Jika dirilis pada tahun 2019 mendatang, sudah pasti Resident Evil 2 Remake akan menggunakan Denuvo versi 5.0. Jika Denuvo kedepannya akan memperbarui anti-tamper besutannya, ada kemungkin salah satu game teranyarnya tersebut juga akan menggunakan Denuvo versi terbaru sesuai dengan tanggal perilisannya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru