NEWS

Sang Mangaka 'Tite Kubo' Komentari Adaptasi Live-Action Bleach

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya tahun 2018 ini ada satu judul live-action yang sangat menarik untuk disaksikan, yaitu live-action Bleach. Apakah Warner Bros. Japan akan sukses mengadaptasi serial terkenal tersebut? Sang mangaka - Tite Kubo sudah menonton adaptasi live-action dari manga besutannya tersebut. Kira-kira apakah dia merasa senang?

Dilansir dari ANN, Tite Kubo mengatakan bahwa ia "cukup" puas dengan adaptasi live-action Bleach. Ia juga mengatakan bahwa cukup menyayangkan bahwa dia tidak bisa ikut terlibat langsung dalam proyek tersebut untuk beberapa alasan. Pertama, ia harus segera menyelesaikan manga Bleach pada tahun 2016 kemarin dah juga dan sudah memiliki proyek lainnya bersama Shinsuke Sato.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi

Namun, pada proses pembuatan live-action Belach, Tite Kubo sudah melakukan 2 permintaan untuk live-action tersebut. Pertama, ia meminta untuk tidak mengubah hubungan antar karakter tidak diubah dari versi manga. Kedua, Kubo juga meminta agar para staff tidak membuat inkonsistensi antara karakter, perasaan, dan aksinya.

Film live-action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Melihat kualitasnya yang terlihat jauh lebih baik dari ekspektasi, film ini pastinya wajib untuk diantisipasi khususnya bagi kamu yang termasuk penggemar setia Bleach.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru