NEWS

Capcom Pastikan Devil May Cry 5 Akan Berjalan Stabil di 60 FPS Untuk Semua Platform Konsol

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Devil May Cry 5 telah menghebohkan para gamer sejak diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Selain menepis rumor eksklusif untuk konsol PlayStation 4, game tersebut juga mengundang beberapa misteri dengan berbagai perubahan yang dialami oleh para karakter utamanya. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang menantikan kehadiran Devil May Cry 5?

Capcom baru-baru ini telah membagikan sedikit detail mengenai salah satu game teranyarnya tersebut. Dilansir dari IGN, Capcom memastikan bahwa Devil May Cry 5 akan berjalan stabil di 60 FPS pada semua platform konsol, termasuk PS4 Slim. Bukan mengorbankan grafis yang ditawarkan, tetapi Capcom meyakinkan bahwa Devil May Cry 5 akan tetap menyuguhkan kualitas grafis yang memukau. Mengingat Devil May Cry memiliki mekanisme pertarungan yang intense, hal tersebut memang sudah matluk harus dilakukan oleh Capcom.

Untuk versi PC sendiri, Capcom belum berbicara mengenai kualitas porting nantinya. Yang jelas, kualitas porting yang diberikan melalui Resident Evil 7 dengan RE Engine-nya sudah terlihat cukup baik, dan para fans DMC yang akan memainkan versi PC tidak perlu khawatir.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekanisme gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru