NEWS

Film Solo Joker Original Movie Beberkan Tanggal Rilisnya

ClockWorange   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah ada banyak rumor berputar-putar soal film standalone Joker selama beberapa bulan terakhir. Dan Jared Leto bukan salah satu aktor yang mendapatkan peran untuk mengembangkan karakter ini.

Aktor nominasi Oscar, Joaquin Phoenix, akan memainkan supervillain legendaris dalam cerita asal Warner Bros Joker yang akan datang di era 80-an, yang akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 menurut pengumuman studio. Syuting seharusnya dimulai musim gugur ini.

Tidak banyak yang kita ketahui tentang film yang masih belum mempunyai judul ini, tapi sutradara The Hangover Todd Phillips akan memimpin film ini dan juga menulis skrip dengan Scott Silver.

Ini akan meneruskan fokus DC Cinematic Universe pada kisah-kisah yang cerdik dan investasi ke dalam supervillains yang hebat. Perbedaan lain bahwa pembiayaan anggaran untuk film ini terbilang low-budget sekitar USD 55 Juta.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Tayang Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Respon Positif dari Kritikus Film
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September

Di lansir dari Collider pada bulan Juli, Phoenix menyatakan kegelisahannya dan komitmennya untuk mendapatkan peran ikonik yang tepat, bahwa:

"Saya mengambil banyak waktu untuk mempertimbangkan keputusan saya dalam membuat keputusan dan itu saya selalu lakukan setiap waktu. Jadi, dalam beberapa hal, yang jelas prosesnya membaca naskah dan bertemu pembuat film dan kemudian melanjutkan untuk mengadakan pertemuan dan diskusi dengan Todd Phillips. Saya pikir dia sangat mengesankan dan dia tampaknya memiliki pemahaman yang sangat menarik tentang dunia ini dari apa yang dia coba katakan. Jadi ada sesuatu yang sangat menarik tentang itu dan bekerja dengannya dalam proyek khusus ini. Rasanya unik, itu terasa seperti dunianya dalam beberapa hal, dan mungkin, sebagian besar hal ini menakuti-menakuti saya dan mungkin juga hal yang paling membuatmu takut."

Dalam wawancara yang sama, Phoenix mendeskripsikan film itu sebagai salah satu film yang akan menonjol di lautan penuh superhero:

"Saya tidak mengatakan ini adalah superhero movie, atau studio movie atau ... Ini terasa unik, dan saya pikir lebih dari apa pun, dan mungkin yang paling penting, adalah Todd tampaknya sangat bersemangat tentang hal itu dan itu sangat bagus, dari ukuran tersebut, ada karakter yang luar biasa yang berurusan dengan perjuangan hidup nya. Dan kadang-kadang itu terungkap dan terekspos, dan kadang tidak, dan saya selalu merasa, seperti, ada karakter dalam komik yang benar-benar menarik dan pantas mendapat kesempatan untuk dipelajari. Jadi saya pikir itulah yang Todd lihat menarik dari ide ini."

Sementara itu segala sesuatu mengenai film Joker masih terlalu awal dalam pengembangannya untuk bisa dipastikan, deskripsi yang diberikan Joaquin terdengar seperti ucapan selamat datang Joker yang sesuai dengan komik standarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru