NEWS

Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Trailer Perdana yang Keren!

Culdesacc   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Awalnya dikabarkan bahwa film yang satu ini akan membahas tentang asal usul ras Saiyan dan legendanya. Namun, akhirnya diperlihatkan bahwa sosok misterius tersebut merupakan musuh bebuyutan Goku, yakni Broly. Setelah dibuat penasaran oleh Broly yang tiba-tiba muncul sebagai musuh utama dalam film kali ini, akhirnya Toei memperlihatkan trailer eksklusif dari Dragon Ball Super: Broly!

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Dalam ajang Comic Con 2018 yang berlangsung minggu ini, IGN mendapatkan trailer eksklusif Dragon Ball Super: Broly yang memperlihatkan pertarungan-pertarungan seru antara Broly melawan Frieza, Vegeta dan Goku. Selain memperlihatkan sosok Broly, dalam trailer tersebut juga memperlihatkan sosok bangsa Saiyan lainnya, jadi kisah legenda Saiyan juga akan dibahas dalam film ini. Trailer tersebut juga merupakan trailer eksklusif bagi para penonton di wilayah Barat, jadi trailer ini juga sekaligus mengonfirmasi bahwa film ini memiliki voice-over Inggris.

Film yang kini memiliki judul 'Dragon Ball Super: Broly' ini akan menjadi film ke-20 dari serial Dragon Ball, dan siap tayang pada 14 Desember 2018, dan Januari 2019 untuk wilayah Barat. Seperti Battle of Gods dan Resurrection F, film ini akan menjadi kelanjutan dari serial Dragon Ball Super karena dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama sendiri dan dikonfirmasi bahwa movie ini akan melanjutkan cerita setelah berakhirnya Tournament of Power.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru