NEWS

Inilah List Game Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store kali ini kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan PlayStation Plus untuk mendapatkan game gratis. Khusus untuk bulan Juli ini, sekiranya ada empat game menarik yang bisa kamu klaim secara gratis. Beberapa diantaranya mulai Alone With You (PlayStation 4 & PlayStation Vita), Omega Quintet (PlayStation 4), River City Super Sports Challenge - All Stars Special - (PLayStation 3), dan XCOM: Enemy Unknown Plus (PlayStation Vita).

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin


Detail lebih jelas mengenai game apa saja yang tersedia dan harga normalnya bisa kamu lihat pada katalog dibawah ini:


Jika kamu memiliki akun PlayStation Network untuk wilayah US, pilihan game yang bisa didapatkan bulan ini lumayan beragam dan lebih menarik. Detail lebih jelasnya bisa kamu lihat pada katalog dibawah ini:

Dengan harga normal keseluruhan game yang mencapai angka satu juta lebih, akan sangat sayang tentunya untuk melewatkan penawaran ini. Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI. Sementara jika kamu pengguna akun US, kamu bisa langsung cek penawarannya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru