NEWS

Trailer Glass Satukan Dunia Split dan Unbreakable Menjadi Adegan Menegangkan

ClockWorange   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setahun yang lalu, M. Night Shyamalan mencetak hit yang sangat mengejutkan dari filmnya Split, tentang seorang remaja bernama Casey (Anya Taylor-Joy) yang diculik dan disandera oleh Kevin Wendell Crumb (James McAvoy), seorang pria yang menderita gangguan identitas disosiatif. Akhir dari film ini memiliki kejutan hubungan langsung ke comic-book superhero milik Shyamalan Unbreakable, dan keluar pengumuman bahwa film lanjutannya Glass akan menyatukan kedua film tersebut.

Trailer ini memperkenalkan Dr. Ellie Staple (diperankan oleh Sarah Paulson), seorang psikiater yang berspesialisasi untuk "orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero," menangani karakter super kuat David Dunn, berbagai kepribadian Kevin Crumb, dan Mr. Glass. Ketiga karakter ini telah berkumpul di rumah sakit di bawah pengawasannya yang skeptis untuk perawatan. Mr. Glass menjadi karakter utama di film ini dan mengatakan dia ingin seluruh masyarakat tahu bahwa orang seperti dia ada, dan bertemu dengan Beast kepribadian mengerikan yang menjadi antagonis utama Split untuk tujuan jahatnya sendiri.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Ketika Split memberikan clue bahwa flimnya dan Unbreakable berada di universe yang sama, Glass menunjukkan kebenaran poin-poin tersebut. Shyamalan akan membawa thriller dan comic book film menjadi satu. Glass akan dirilis 18 Januari 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru