NEWS

Stardew Valley Multiplayer Umumkan Tanggal Peluncurannya

ClockWorange   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya tanggal rilis update multiplayer Stardew Valley telah terungkap. Game kesayangan ConcernedApe telah memenangkan hati dan pikiran para pemainnya di saat game ini memulai debutnya, untuk permainan kreatif seperti ini selalu ada harapan adanya penambahan fitur dan pengembangan hal-hal baru. Multiplayer adalah salah satu dari hal-hal it.

Mode multiplayer untuk PC telah berada di versi open beta sejak akhir April, yang memungkinkan pemain untuk menjamu hingga empat teman di tanah pertanian mereka selama mereka memiliki jumlah kabin yang tepat untuk menampung mereka. Teman-teman kalian juga dapat membantu kalian diluar dan membantu lahan pertanian kalian seperti menyiram tanaman, membuat keju dan memancing juga. Terlebih lagi, teman-teman kalian bahkan bisa ikut menikmati keseruan yang ada di festival.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Ingin bermain tapi merasa ragu untuk memulai pertanian dari awal lagi bersama dengan 3 teman kalian, karena masalah biaya? Beruntunglah kalian sekarang ini Stardew Valley mengadakan promo menarik dimana kalian bisa membeli 4 pack game ini seharga USD 38.

Jika kalian tergoda dengan promo ini segera dapatkan paket menarik tersebut untuk kalian nikmati bersama teman seperjuangan kalian. Kalian juga tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena update Stardew Valley terbaru ini sudah bisa dimainkan awal Agustus untuk Mac, PC dan Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru