NEWS

Jadwal Boruto Juli - Agustus, Akhirnya Kisah Boruto Dimulai?

Culdesacc   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Arc Ujian Chuunin akhirnya berakhir dengan Boruto yang akhirnya berhasil mengalahkan Momoshiki dengan bantuan Naruto dan Sasuke, serta Momoshiki yang memberitahukan bahwa manusia yang membunuh dewa takkan lagi bisa hidup seperti manusia biasa kepada Boruto. Hal tersebut tentu menandakan titik awal dari kisah Boruto sebagai seorang ninja.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dilansir dari Spiralling Sphere, berikut adalah sinopsis dari beberapa episode Boruto yang akan tayang dalam bulan Juli hingga Agustus mendatang. Sayangnya, cerita takkan langsung berlanjut ke Mujina Arc karena terdapat beberapa episode selingan yang membahas tentang Ino-Shika-Cho generasi baru.

Episode 65: Ayah & Anak

Sementara Boruto memperhatikan dari kejauhan Naruto dan Sasuke memulai pertempuran mereka melawan Momoshiki yang telah mencapai kekuatan terkuatnya. Sebagai dua pahlawan yang berhasil mengalahkan Kaguya Otsutsuki di masa lalu, Naruto dan Sasuke menunjukkan kekuatan luar biasa mereka untuk menghajar Momoshiki. Namun, intrusi dari pihak yang tak terduga mengganggu situasi sehingga Naruto dan yang lainnya terdesak. Boruto kemudian dipercayakan untuk melakukan strategi penting oleh gurunya, Sasuke.

Episode 66: Ceritaku ... !!

Ninja dari berbagai desa yang telah berkumpul untuk Ujian Chunin memulai perjalanan pulang ke desa masing-masing, dan kehidupan di desa Konoha secara bertahap kembali normal. Boruto, yang melanggar aturan dalam ujian Chuunin, membuat permintaan maafnya kepada semua orang. Namun, ia khawatir dengan pernyataan Momoshiki yang mengatakan "mulai sekarang kamu akan memikul takdir yang kejam". Apa yang akan Boruto lakukan dengan pernyataan tersebut?

Episode 67: Super Chocho Butterfly Mode!!

Akimichi Chocho dari trio Ino-Shika-Cho memiliki tipe tubuh yang bulat dan menyukai makanan lezat. Namun, karena usianya dia mulai menginginkan pacar yang tampan, dan mulai memperhatikan bentuk tubuhnya. Selama waktu itu, Tim 10 dari trio InoShikaCho dan Tim 7 dengan Boruto dan teman-temannya ditugaskan untuk melindungi aktor utama dari sebuah drama televisi populer, Tomaru, dan kekasihnya Ashina, bersama-sama. Boruto mengumpulkan info mengenai rincian misi, dan melihat seorang wanita muda cantik yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Episode 68: Super Chocho Kiss Mode!!

Tim 7 dan Tim 10 mengunjungi lokasi syuting drama untuk memulai misi mereka, namun mereka diserang oleh ninja yang mengenakan masker gas, dan seorang aktris telah terluka. Aktor utama Tomaru akhirnya menetapkan seseorang untuk menggantikan aktris tersebut, dan orang itu adalah Chocho …… !? Tomaru menaruh perhatian pada Chocho yang semakin ramping, dan Chocho semakin terbuai dengan sifat Tomaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru