NEWS

Shokugeki no Sanji Perlihatkan Aksi Sanji Melakukan Shokugeki ala Soma!

Culdesacc   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tentunya Kotakers tahu bahwa Shokugeki no Soma merupakan manga masak-memasak agak ecchi yang mengisahkan tentang pertarungan antara para koki yang memperebutkan gelar sebagai koki terbaik dengan masakan mereka. Tapi, bagaimana jika komikus Shokugeki no Soma membuat sebuah spin-off dimana Sanji dari One Piece akan memasak layaknya Shokugeki?

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Shokugeki no Sanji menceritakan kisah Sanji beberapa saat sebelum Straw Hat tiba di restoran terapung, Baratie. Restoran tersebut kedatangan sesosok kritikus sadis bernama Savarin yang telah berhasil menjatuhkan banyak restoran. Sanji yang melihat kritikus ini enggan menghabiskan makanan yang telah dibuat oleh kru Baratie mulai naik pitam, dan akhirnya membuktikan keahlian masaknya dengan membuat sebuah makanan spesial.

Sebagai komikus yang telah menggarap Shokugeki no Soma hingga sekarang, Shun Saeki berhasil menggambarkan Sanji (yang menurut kru KotGa malah mirip Takumi Aldini) memasak sebuah makanan spesial--yaitu berupa Tomahawk Spiny Lobster, Lobster langka yang hanya bisa ditemukan di East Blue dan sulit untuk dibuat oleh koki level rendahan. Sayangnya, Sanji sendiri merupakan seorang Sous-Chef (wakil koki) di Baratie, jadi memasak lobster tersebut tentu merupakan hal mudah.

Walau Savarin digambarkan sebagai seorang wanita gemuk, Shun Saeki memberikan tambahan fanservice bagi para pembacanya dengan menghadirkan sosok Savarin seksi, persis seperti musuh-musuh Soma ketika kalah dalam sebuah Shokugeki. Di akhir cerita, para koki Baratie melihat bendera bajak laut unik yang mengenakan topi jerami, menandakan bahwa kru Straw Hat sudah mendekati Baratie...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru