NEWS

Developer 'Wild Arms' Sedang Kerjakan Game RPG Terbaru!

VolkanKaya   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu penggemar JRPG klasik, nama developer Media Vision mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Developer yang dikenal luas dari franchise Wild Arms dan Digimon Story ini akhirnya mulai berbagi update seputar proyek terbaru yang tengah mereka kerjakan. Informasi yang dibagikan sendiri cukup minim, tapi sudah bisa dipastikan kalau proyek tersebut adalah game RPG terbaru untuk PlayStation 4.

Untuk jalannya proses pengembangan, Media Vision kebetulan sudah membuka lowongan untuk posisi artist yang dapat membuat ilustrasi 2D. Artist yang dicari harus memiliki pengalaman dalam membuat ilustrasi dari variasi gaya berbeda. Pembukaan lowongan dengan posisi spesifik ini mengindikasikan kalau Media Vision berusaha untuk membuat sebuah RPG dengan pendekatan style yang berbeda.

Baca ini juga :

» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!

Sekarang pertanyaan terbesarnya apakah game ini adalah IP baru atau seri kelanjutan dari franchise yang sudah ada? Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini, karena Media Vision bisa saja mengembangkan game terbaru Digimon atau bahkan Wild Arms 6 yang sudah diinginkan para fans sejak sekian lama. Informasi lebih spesifiknya mungkin baru akan diumumkan jika proses pengembangan sudah memasuki fase lanjutan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru