NEWS

Resmi! Hari Ini Aldous akan Hadir di Original Server Mobile Legends!

Salinolino   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya hero Fighter 'One Punch Man' hari ini akan segera rilis di original server. Seperti biasa Aldous akan hadir beserta dengan skin miliknya. Untuk mendapatkan hero Fighter ini, kalian harus mengeluarkan BP sebesar 32.000 atau bisa juga menggunakan 599 diamonds. Tetapi tidak perlu khawatir, karena setiap perilisan hero di minggu pertamanya, Mobile Legends selalu menghadirkan diskon untuk hero dan skin-nya.

Untuk kisahnya sendiri, Aldous adalah seseorang yang menjaga sebuah labirin. Karena menjaga labirin tersebut tidak di sangka bahwa Aldous mendapatkan sebuah kekuatan yang cukup misterius. Diketahui bahwa kekuatan misterius tersebut mempu membuat kekuatan dirinya menjadi berlipat-lipat. Saat ia telah mendapatkan kekuatan tersebut, ia diuji oleh sosok misterius yang ingin mendapatkan kekuatan yang ia miliki. Apakah Aldous berhasil menjaga labirin suci tersebut, atau malah kekuatan misterius jatuh kepada sosok lainnya?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Setelah tadi kita membahas tentang sedikit penggalan kisah Aldous, kini kita akan membahas skill-skill yang ia miliki. Yuk simak Kotakers!

  • Contract: Transform (Skill Pasif): Setiap 2 serangan, 100% damage yang dihasilkan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill ini dapat terjadi setiap 3 detik sekali.
  • Contract: Soul Steal (Skill Pertama): Aldous mengeluarkan tenaga dalamnya untuk memperkuat serangan berikutnya, memberikan tambahan physical damage. Bila serangan ini membunuh hero/unit yang dikenainya, tambahan damage dari skill ini akan bertambah sebanyak 25 poin secara permanen. Bila menyerang minion atau monster lainnya, damage dari skill ini akan meningkat sebesar 100%.
  • Contract: Explosion (Skill Kedua): Aldous memasuki mode bertahan selama 2 detik. Dalam waktu ini, Aldous kebal dari serangan biasa, dan damage lainnya akan dikurangi sebesar 30%. Setelah 1 detik berlalu, dia dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengakhirinya lebih cepat. Setelah skill ini berakhir, Aldous mengeluarkan ledakan yang menghasilkan physical damage ke musuh di sekitarnya dan memberikan efek stun selama 1 detik.
  • Contract: Chase Fate (Skill Ultimate): Aldous dapat melihat posisi seluruh hero musuh selama 5 detik. Dalam waktu ini, dia dapat menggunakan skill ini kembali untuk terbang meluncur ke hero musuh yang dipilihnya. Aldous akan menghasilkan Physical Damage ke hero yang ditabraknya, dan memukul mundur mereka sesaat. Skill ini dapat dibatalkan, dan 30% dari cooldownnya akan dikembalikan.


Jadi itulah hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Aldous. Sudah siapkah Kotakers dengan datangnya Aldous?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru