NEWS

Fans Mengaku Puas dengan Kualitas Live-Action Bleach yang Solid

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepertinya tidak berlebihan untuk menyebut tahun 2018 sebagai saat paling membahagiakan bagi fans Bleach. Bagaimana tidak? Selain keaktifan Tite Kubo dalam mendukung eksistensi franchise ini yang mungkin saja akan kembali bangkit lewat sekuel manga atau adaptasi anime terakhir, ada juga proyek film live-action keren yang sudah ditayangkan sejak tanggal 20 Juli lalu. Karena film adaptasi anime cenderung berakhir mengecewakan, para fans pastinya juga penasaran akan kualitas dari film adaptasi Bleach yang diantisipasi tersebut.

Hanya selang dua hari sejak filmnya ditayangkan di theater Jepang, banyak review sudah mulai berdatangan dari para fans melalui akun Twitter mereka. Responnya sendiri ternyata sangat positif, dimana film tersebut dapat memberikan pendekatan cerita solid dan elemen action yang khas dari franchise Bleach itu sendiri. Film ini juga cocok untuk dinikmati fans pendatang baru yang semakin menambah nilai plusnya.

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!

Secara keseluruhan, para penonton sejauh ini mengaku benar-benar puas dengan kualitas adaptasinya yang solid. Jika kamu masih belum yakin, review resmi dari beberapa media dan pengamat film akan segera menyusul untuk memberikan patokan yang lebih jelas. Tentu saja ada sebagian fans yang merasa kecewa akan beberapa poin penting seperti lemahnya peran dari beberapa karakter kunci.

Beralih ke kabar lain yang masih berhubungan dengan Bleach, akhir-akhir ini Tite Kubo dan timnya muali memberikan sinyal akan kebangkitan Bleach. Entah itu dalam bentuk sekuel manga atau adaptasi anime terakhir, yang jelas sudah ada beberapa indikasi yang mulai terlihat jelas khususnya dari teaser manga Burn the Witch beberapa waktu lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru