NEWS

Overwatch Bisa Dimainkan Gratis Mulai Minggu Depan

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard memang tidak pernah bosan untuk membuat para pemain yang belum sanggup untuk membeli Overwatch, untuk mencicipinya secara gratis. Kesempatan emas bagi Kotakers yang belum sempat memainkan game Overwatch. Blizzard baru saja mengumumkan event Free Weekend yang akan berlangsung mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 31 Juli mendatang.

Event Free Weekend ini berlaku untuk perangkat PC, PS4 dan Xbox One. Bagi pengguna PC, kamu bisa memainkannya secara gratis dan hanya perlu download battle.net. Sementara bagi pengguna konsol harus memiliki PlayStation Plus dan Xbox Gold Membership. Para pemain yang mencoba gratis ini bisa memainkan Quick Play, Custom Games, dan Arcade. Semua hero juga bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Overwatch 2 Dikabarkan Akan Collab Dengan Transformers 2, Ada Skin Dan Mode Baru
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect

Seperti yang diketahui, bahwa Blizzard sudah mengadakan event Free Weekend ini berkali-kali. Nah, bagi kamu yang sebelumnya pernah mencicipinya secara gratis, seluruh progress yang sudah dicapai saat memainkan Overwatch dalam free weekend kali ini akan ditransfer seluruhnya apabila kamu berminat untuk membeli Overwatch.

Saat ini Overwatch tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Overwatch Origins Edition dibanderol diberbagai situs e-commerce dengan kisaran harga sekitar IDR 450.000. Tertarik untuk membelinya setelah mencobanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru