NEWS

Sekarang Karakter Seksi Quiet Bisa Dimainkan di Metal Gear Solid V

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun Hideo Kojima sudah tidak lagi menangani Metal Gear, pihak Konami setidaknya masih berusaha mengeksploitasi dan memberi sedikit dukungan untuk mempertahankan franchise tersebut. Salah satunya lewat update terbaru yang dirilis untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain hari ini. Update terbarunya kali ini menghadirkan konten berupa mode multiplayer FOB dimana Quiet sudah tersedia sebagai karakter playable.

Sebagai karakter protagonis wanita yang sering membantu Snake, banyak fans menyukai pembawaan Quiet yang seksi dan keren sebagai penembak jitu. Langkah Konami untuk menambahkan Quiet sebagai karakter playable adalah keputusan yang tepat, karena banyak fans sempat mengutarakan permintaan untuk bisa memainkan karakter tersebut dalam skenario atau mode misi khusus.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Kemampuan yang dimiliki Quiet sendiri berfokus pada pergerakan cepat dan tersembunyi. Beberapa kemampuan super yang dimilikinya sendiri mulai dari berlari dengan kecepatan tinggi, menggunakan cloak untuk menyembunyikan keberadaan, skill menembak presisi dan efektif, hingga yang paling keren adalah bernafas dari kulit dan bukannya paru-paru untuk menjaga konsentrasi saat membidik dengan sniper.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sendiri tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan update yang memperkaya konten dan harga yang semakin terjangkau, mungkin inilah saat paling tepat bagi pemain pendatang baru untuk mencoba mahakarya terakhir dari Hideo Kojima. Pengumuman updatenya juga dibarengi dengan beberapa screenshot terbaru yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru