NEWS

Bandai Namco Perlihatkan Gameplay Goku dan Vegeta Dalam Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti arus DLC Dragon Ball FighterZ yang sebelumnya telah bocor lewat datamine, kali ini Bandai Namco dan Arc System Works mengumumkan DLC terbaru dari Dragon Ball FighterZ yaitu Goku dan Vegeta dalam kostum lamanya saat pertarungan antar bangsa Saiyan dimulai. Jika sebelumnya kita hanya melihat aksi Goku dan Vegeta lewat screenshot, kali ini Bandai Namco memperlihatkan gameplay kedua Saiyan tersebut.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Base Goku dapat menggunakan Kaio-ken, dimana Goku akan mendapatkan tambahan combo setelah aktivasi jurus tersebut. Apabila teman-temannya mati, kekuatan Goku akan meningkat sebanyak 3 atau 20 kali, seperti jurus Kaio-ken di anime-nya. Jurus terkuat Goku adalah Super Spirit Bomb, namun kecepatan dari jurus tersebut bisa dibilang sangat lambat. Sedangkan Vegeta memiliki jurus andalannya, Galick Gun yang bisa digunakan baik di udara maupun di darat. Jurus terkuatnya Galaxy Breaker merupakan serangan ki blast yang dipancarkan dari tubuh Vegeta.

Menurut pengumuman dari Bandai Namco, kedua DLC ini dijadwalkan untuk hadir di awal Agustus, namun belum diketahui kapan tanggal jelasnya. Sebelumnya, dalam datamine Dragon Ball FighterZ juga telah dibocorkan bahwa terdapat beberapa karakter DLC yang akan hadir seperti Bardock, Broly, Fused Zamasu, Vegito Blue, Goku (Base), Vegeta (Base), Cooler dan Android 17 (Ranger). Sejauh ini, datamine tersebut terbukti benar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru