NEWS

Nama Xiaomi Mi Max 3 Pro Terlihat di Website Qualcomm, Calon Rilis Tahun Ini?

Salinolino   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi akhirnya telah mengumumkan smartphone terbarunya yakni Mi Max 3 pada minggu lalu. Tetapi anehnya mereka tidak sedikitpun menyebutkan versi 'pro' dari Mi Max 3 tersebut. Meskipun mereka tidak membicarakannya, namun dalam situs web Qualcomm terlihat adanya seri Xiaomi Mi Max 3 Pro.

Tidak seperti Mi Max 3 yang mengusung prosesor Snapdragon 636. Nantinya untuk versi Mi Max 3 Pro akan dibekali dengan CPU Qualcomm's Snapdragon 710. Dan mungkin saja ada banyak perbedaan dari kedua smartphone tersebut seperti jumlah memori atau kapasitas baterai. Namun kita belum tahu sampai kapan Mi Max 3 Pro tersebut akan diumumkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sementara itu, Mi Max 3 sendiri pada region China dihargai USD 250 dan USD 295, harga tersebut tergantung pada versinya. Seperti yang kita ketahui, bahwa Xiaomi sendiri telah merilis Mi Max 3 dengan dua model, yakni 4 GB RAM dan 64 GB storage, 6 GB RAM dan 128 GB storage.

Mi Max 3 dibekali layar 7 inc FHD, dual camera (12MP+5MP), kamera depan 8MP, dan baterai yang berukuran cukup besar 5.500 mAh. Sayangnya smartphone cangih ini baru tersedia di China, tetapi kemungkinan besar Mi Max 3 akan rilis di negara-negara lain juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru