NEWS

GTX 1080 Tak Bisa Jalankan Monster Hunter World di 60 FPS Pada Resolusi 1440P

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, tidak bisa dipungkiri lagi kalau antusiasme para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sudah tak terbendung lagi. Bagaimana tidak, Monster Hunter World akan rilis di PC lebih cepat diluar dugaan. Namun sepertinya, kamu harus membutuhkan kartu grafis yang cukup kuat untuk memainkan game tersebut dengan lancar nih Kotakers.

Dilansir melalui salah satu member Resetera - FluffyQuack yang sudah mendapatkan akses terlebih dahulu. Ia mengatakan bahwa NVIDIA GeForce GTX 1080 miliknya tidak bisa memainkan Monster Hunter World pada 60 FPS di resolusi 1440p dengan settingan tertinggi, Highest, hanya sekitar 44 FPS yang ia dapatkan. Padahal di game pada umumnya, bahkan GTX 1070 saja sudah cukup untuk mendapatkan 60 FPS di resolusi 1440P dengan settingan tertinggi.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil 4 VR Banyak Revisi? Seorang Leaker Sebut RE 4 VR Akan Banyak Konten Yang DIhapus!

FluffyQuack menambahkan kalau dia harus menurunkan settingan ke High atau bahkan Medium untuk mendapatkan 60 FPS yang stabil di sepanjang permainan. Untuk kelengkapan spesifikasinya, ia menggunakan i7-4790K dan juga 16GB RAM. Dengan begitu, sepertinya para gamer membutuhkan GTX 1080 Ti jika memang ingin memainkan Monster Hunter World di PC dengan settingan maksimal di resolusi 1440p. Untuk resolusi 1080p, sepertinya GTX 1070 sudah lebih dari cukup.

Jadi, apakah dompet dan PC kamu bakal sanggup untuk memainkan Monster Hunter World pada 9 Agustus mendatang? Jika iya, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga melalui halaman Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru