NEWS

Devil May Cry 5 Ternyata Mengambil Inspirasi dari DmC Reboot

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2018 lalu, Devil May Cry 5 memang mengadopsi jalan cerita lanjutan dari seri klasiknya. Buktinya sendiri bisa kamu lihat dari sosok Nero dan Dante yang lebih tua sebagai karakter utama. Saat pertama kali melihat trailernya, pasti banyak fans sempat tertipu dengan desain Nero yang mirip karakter emo Dante dari seri DmC reboot. Karena terlalu mirip, ada sebagian fans yang masih khawatir akan kualitas seri kelimanya ini.

Menanggapi respon dari para fans, producer Matt Walker memberikan sedikit detail terbaru lewat sesi wawancaranya dengan media VG247. Dia menjelaskan kalau Devil May Cry 5 ternyata memang mengambil inspirasi dari seri reboot DmC. Pihak Capcom sendiri paham betul akan respon gamer yang cukup negatif pada saat itu, tapi mereka tetap berusaha untuk mengambil poin plus terbaik dari DmC dan mengimplementasikannya ke Devil May Cry 5.

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!
» Salut! Ayah dari Gamer Ini Sudah Tamatkan Red Dead Redemption 2 Sampai 30 Kali!

Beberapa poin terbaik tersebut adalah desain dunia dan gameplay yang seru. Berbekal pengalaman Capcom saat bekerjasama bersama Ninja Theory, mereka ingin menyempurnakan mekanisme gameplay dan jalan cerita terbaik yang pernah ada di seri Devil May Cry sejauh ini. Mengingat proses pengembangan gamenya sudah hampir rampung, mungkin para fans bisa melihat detail lebih lanjutnya sebentar lagi.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru