NEWS

Nickelodeon Kart Racers Resmi Diumumkan, Usung Gameplay Khas CTR

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game racing yang mengusung tema crossover layaknya seri Mario Kart dan CTR memang tidak ada matinya. Jika seri CTR dulunya sangat populer dan sempat berjaya, pihak Nintendo sendiri masih mempertahankan eksistensi franchise Mario Kart yang selalu berujung dengan kesuksesan. Selain kedua franchise ini, pasti banyak gamer sempat memikirkan ide lain dari sebuah game crossover yang tidak kalah menariknya.

Menjawab rasa penasaran tersebut, kemarin developer Solutions 2 Go dan GameMill Entertainment akhirnya resmi mengumumkan game racing baru yang berjudul Nickelodeon Kart Racers. Sesuai dengan judulnya, game ini akan menghadirkan banyak karakter dari seri animasi Nickelodeon ternama. Beberapa diantaranya sudah jelas termasuk Spongebob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, hingga Rugrats. Untuk saat ini rooster karakter yang tersedia memang minim, tapi pihak developer memastikan kalau nantinya akan ada lebih banyak karakter dari seri animasi lain yang ikut bergabung.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Sebagai tambahan, game ini nantinya akan menghadirkan 24 track berbeda dan fitur local-multiplayer hingga empat pemain. Informasi lebih lanjut baru akan dibagikan saat gamenya sudah memasuki fase pengembangan lebih lanjut. Nickelodeon Kart Racers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Penasaran dengan konsep gameplaynya? Kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru