NEWS

Jump Force Perlihatkan Video Trailer Terbaru, Tampilkan Jurus-Jurus Keren!

Culdesacc   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan di ajang E3 kemarin, Jump Force merupakan game terbaru Bandai Namco yang menghadirkan kolaborasi antar serial manga populer Shonen Jump. Menghadirkan karakter populer dari Dragon Ball, Naruto dan One Piece, beberapa waktu lalu Bandai Namco juga telah mengumumkan bahwa karakter-karakter dari Bleach akan hadir dalam game fighting 3vs3 ini. Setelah beberapa waktu sejak perilisan beberapa screenshot, kali ini akhirnya Bandai Namco memperlihatkan video trailer terbaru dari Jump Force!

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Video tersebut memperlihatkan gameplay dari Jump Force yang tampaknya lebih fluid dan cepat jika dibandingkan dengan video gameplay yang diperlihatkan pada saat E3. Tak hanya itu, jurus-jurus dari masing-masing karakter juga diperlihatkan, seperti Goku yang menggunakan Spirit Bomb, Luffy dengan Gear Fourth 'Bounce-Man', Naruto yang menggunakan Bijuu Dama, Zoro menggunakan Ichidai Sanzen Daisen Sekai, Frieza dengan jurus Ki Blast terkuatnya dan Sasuke yang menggunakan Take-Mikazuchi.

Sayangnya, gameplay video tersebut tidak memperlihatkan karakter Bleach yang diberitakan sejak beberapa minggu lalu, dan tak memperlihatkan karakter baru. Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya pengumuman playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime lainnya yang akan hadir di Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru