NEWS

Inilah Perbandingan Kualitas Grafis Monter Hunter World versi PC vs PS4

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Monster Hunter World adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar dieksekusi dengan baik oleh Capcom. Dengan sebuah rekor baru yang telah dipecahkan. Monster Hunter: World telah menjadi game yang paling laris milik Capcom. Apakah kamu salah satu gamer PC yang sedang mengantisipasi kehadiran game tersebut?

Mulai hari ini, sudah banyak gamer yang mendapatkan akses beta Monster Hunter World versi PC membagikan bagaimana impresi mereka ketika memainkan, salah satunya adalah YouTuber Arekkz Gaming. Ia telah memperlihatkan bagaimana perbedaan kualitas grafis di PC settingan maksimal dengan PS4 Pro dalam mode framerate. Keduanya sama-sama berjalan di resolusi 1080p.

Hasilnya? Tidak ada perbedaan yang begitu menonjol. Memang pada kenyataannya keterlambatan rilis selama kurang lebih 6 bulan tidak dieksekusi dengan baik oleh Capcom. Monster Hunter World versi PC hanyalah port dari konsol dengan tambahan dukungan framerate 60 FPS serta resolusi native 4K. Sepertinya Capcom membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memberikan kualitas port yang sempurna seperti Final Fantasy XV yang dikembangkan selama 2 tahun bersama NVIDIA.

Baca ini juga :

» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!
» Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!
» Para Developer Uncharted Tertarik Membuat Game Uncharted Baru!

Masih dalam video yang sama, Arekkz Gaming menambahkan bahwa Monster Hunter World versi PC jika dijalankan dengan settingan low alias mentok kiri, ia masih bisa menikmatinya dan kualitas grafis yang ditawarkan tetap memukau.

Jadi, apakah dompet dan PC kamu bakal sanggup untuk memainkan Monster Hunter World pada 9 Agustus mendatang? Jika iya, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga melalui halaman Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru