NEWS

Berkat Fortnite, CEO Epic Games Jadi Seorang Milyarder

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Diluar sana, Fortnite sepertinya berhasil menyaingi PUBG atau bahkan lebih populer karena game tersebut bisa dimainkan dengan gratis.

Dilansir dari Bloomberg, CEO Epic Games - Tim Sweeney saat ini telah menjadi seorang milyader berkat kesuksesan Fortnite. Berawal dari menumpang di basement rumah keluarganya, Developer yang mempunyai Unreal Engine tersebut kini telah menjadi developer yang cukup disegani. Saat ini, Fortnite telah berhasil menggaet 125 juta pemain di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!

Pada awal Juli kemarin saja Fortnite dilaporkan telah berhasil mendapatkan pendapatan sekitar USD 318 juta atau sekitar IDR 4.5 triliun pada bulan Mei kemarin. Sebuah angka yang sangat fantastis yang didapatkan hanya dari microtransaction berupa kosmetik di dalam game. Belum lagi, versi mobile untuk iOS yang telah meraih pendapatan sekitar USD 2 juta atau sekitar 28 milyar dalam sehari. Sepertinya cukup wajar jika CEO Epic Games telah resmi menjadi seorang milyarder.

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara Fortnite Mobile baru tersedia di iOS saat ini dan akan segera rilis untuk perangkat Android pada musim panas 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru