NEWS

Tactical RPG Ikonik 'Langrisser' Akhirnya Dapatkan Game Mobile Pertamanya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Langrisser mungkin tidak banyak dikenal luas oleh gamer lokal, tapi di wilayah barat popularitasnya justru tidak kalah dengan Fire Emblem sebagai game tactical RPG paling ikonik. Setelah vakum selama tiga tahun lamanya, franchise ini akhirnya kembali dibangkitkan lewat seri game mobile terbaru dengan judul serupa. Tahap closed betanya sendiri sudah dibuka pada bulan Januari lalu, dan kali ini game tersebut sudah memasuki fase pengembangan akhir.

Game yang dikembangkan oleh ZLonGame ini akan menghadirkan banyak karakter dari seluruh seri pendahulunya. Walaupun hanya sebatas game spinoff, para pemain tetap akan disuguhkan dengan mekanisme gameplay tactical troop yang seru dan akses 300 stage berbeda. Setiap karakter juga memiliki sistem progress yang berbeda dan memiliki pengisi suaranya sendiri. Jika berhasil memperkuat hubungan dengan salah satu karakter, pemain nantinya bisa membuka stage baru yang dikhususkan untuk karakter tersebut.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!
» Salut! Ayah dari Gamer Ini Sudah Tamatkan Red Dead Redemption 2 Sampai 30 Kali!
» Bukan Cuma Keanu Reeves? Dr. Disrespect Kemungkinan Juga Akan Muncul di Cyberpunk 2077!
» Banyak Konten Baru! Inilah Penampakan dari Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media

Detail tambahan lainnya bisa kamu lihat dari video trailer dan opening movienya di atas. Sebagai fitur tambahan, Langrisser mobile juga menghadirkan banyak soundtrack dari seri klasiknya dengan tambahan soundtrack eksklusif yang dibuat oleh komposer berpengalaman Noriyuki Iwadare. Walaupun bukan proyek yang diharapkan banyak fans, semoga saja game ini dapat menghadirkan kualitas yang tidak mengecewakan.

Langrisser Mobile sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada awal sampai pertengahan tahun 2019 mendatang. Jika kamu masih penasaran dengan konsep gameplaynya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru