NEWS

Film Terakhir 'Shin Evangelion' Perlihatkan Teaser Perdana

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa dua abad sejak memulai debutnya, Neon Genesis Evangelion sudah diakui sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Inilah salah satu alasan kenapa banyak fans masih sulit untuk memahami keseluruhan plotnya. Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai seri ini kepada fans pendatang baru, beberapa seri film remakenya sudah dibuat dengan pengenalan karakter dan plot cerita yang sedikit berbeda.

Setelah mengalami hiatus berkepanjangan setelah penayangan Evangelion 3.0 di tahun 2013 lalu, akhirnya studio Khara resmi mengumumkan kelanjutan film terakhir Shin Evangelion yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang. Pengumuman tersebut dibarengi dengan teaser off-screen yang sekarang sudah dirilis di channel Youtube King Records. Penampakan teaser perdananya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!
» Salut! Ayah dari Gamer Ini Sudah Tamatkan Red Dead Redemption 2 Sampai 30 Kali!

Shin Evangelion sebenarnya tidak termasuk dalam seri original Neon Genesis Evangelion, melainkan salah satu chapter dari seri remake yang berjudul Rebuild of Evangelion. Seri ini sudah mulai ditayangkan sejak tahun 2007 lalu, dimana sang kreator Hideaki Anno masih terlibat dalam pembuatan script ceritanya. Dengan tiga film yang sudah ditayangkan sejauh ini, film keempatnya ini akan menjadi seri penutup yang hadir dengan ending baru.

Seperti informasi di atas, film terakhir Neon Genesis Evangelion rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2020 mendatang. Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru