NEWS

Digimon Survive Rilis Trailer Perdana, Unjuk Gameplay Tactics yang Menarik

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi diumumkan beberapa minggu yang lalu, game terbaru Digimon Survive berhasil menarik perhatian lewat pendekatan konsepnya yang lebih unik. Mengusung tambahan nama Survive pada judulnya, game ini menawarkan beberapa elemen yang mengharuskan pemain untuk bertahan hidup dalam dunia lain bersama para Digimon. Sesuai dengan jadwal yang sudah dijanjikan, kemarin Bandai Namco akhirnya berbagi detail sekaligus trailer gameplay perdana dari Digimon Survive.

Trailer yang dibagikan sendiri dibagi dalam dua skenario, yaitu drama dan saat menghadapi pertempuran. Dalam skenario drama yang juga merupakan jalan ceritanya, pemain bisa berkomunikasi dan menjalin ikatan kuat dengan karakter lain. Selain memperlihatkan sedikit segmen eksplorasi yang cukup mirip dengan Danganronpa, ada juga momen dimana kamu harus memilih opsi dialog dan pengambilan keputusan krusial untuk tetap bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» [VIDEO] Nikmati WAR IS MY FATE, Lagu yang Penuh Semangat untuk Summoners War World Arena Championship 2020
» Tertunda Lagi? Digimon Survive Dikabarkan Tidak Akan Rilis di Tahun 2020!

Beralih ke gameplay, Digimon Survive kali ini mengusung gameplay tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve. Selain kedua trailer gameplay tersebut, masih belum ada tambahan informasi lain yang dibagikan untuk saat ini.

Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Walaupun belum ada konfirmasi soal perilisan global, ada kemungkinan besar kalau game ini juga akan dirilis di wilayah barat. Perkiraan ini juga didukung fakta kalau franchise Digimon memiliki popularitas yang sangat solid di luar Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru