NEWS

Kingdom Hearts 3 Akan Tawarkan Waktu Bermain Hingga 80 Jam Lebih!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan kepastian tanggal rilisnya yang jatuh pada awal tahun 2019 mendatang, persiapan Square Enix dalam menyempurnakan kualitas Kingdom Hearts 3 tentunya juga sudah semakin matang. Pengembangan gamenya sendiri sudah memasuki masa lima tahun dan membuat Tetsuya Nomura sampai mengalihkan fokusnya sementara dari Final Fantasy VII Remake. Melihat proses pengembangannya yang sangat serius, sepertinya Square Enix akan menciptakan sebuah mahakarya terbaik dari franchise Kingdom Hearts sejauh ini.

Karena ada banyak sekali tambahan konten dan kolaborasi baru di seri ketiganya kali ini, banyak fans tentunya juga penasaran akan berapa lama waktu bermain untuk menyelesaikan Kingdom Hearts 3. Merespon rasa penasaran ini, laporan terbaru dari pihak developer mengonfirmasi kalau game ini akan menawarkan waktu bermain hingga lebih dari 80 jam.

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!
» Salut! Ayah dari Gamer Ini Sudah Tamatkan Red Dead Redemption 2 Sampai 30 Kali!

Jika berfokus pada jalan cerita saja, para pemain bisa menyelesaikan Kingdom Hearts 3 di kisaran 40 sampai 50 jam. Tambahan 30 jam lebihnya sendiri dihitung dari ragam quest dan aktivitas sampingan yang seringkali dilakukan para trophy hunter. Tambahan mini game seperti konsol klasik side scrolling 2D, memasak ala Ratatouille hingga membangun perahu Gummi juga memberikan pemain lebih banyak waktu untuk dibuang.

Kingdom Hearts 3 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Walaupun hanya akan dirilis secara eksklusif untuk dua konsol, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki sempat mengatakan kalau pihak developer sudah mulai serius untuk membawa beberapa game eksklusifnya ke PC. Dengan ini, tidak menutup kemungkinan kalau Kingdom Hearts 3 mungkin saja juga akan dirilis di PC.

Sumber: Geek

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru