NEWS

Kalahkan Love Live, Bang Dream! Jadi Game Rhythm dengan Pemain Aktif Terbanyak di Jepang

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan mendapatkan versi global pada 4 April kemarin. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang merasakan hype game yang satu ini?

Seperti yang kamu ketahui bahwa BanG Dream! Girl's Band Party! sempat mengadakan event kolaborasi dengan franchise Persona sejak 20 Juli kemarin. Sesuai dugaan, jumlah pemain aktif Bang Dream! langsung meningkat tajam. Dilansir dari Yaraon, setidaknya ada 1.295.000 pemain aktif memainkan Bang Dream! pada 29 Juli kemarin, mengalahkan Love Live! School Idol Festival dengan 384.000 pemain, serta DereSute dengan 358.000 pemain.

Baca ini juga :

» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

Jika belum mencicipinya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan App Store untuk versi global. Sementara versi Jepang bisa kamu download melalui QooApp.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru