NEWS

Sweet Revenge! Shroud Tembak Jatuh Hacker Mobil Terbang PUBG

ClockWorange   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal bulan lalu PUBG Streamer Shroud menerima hukuman atas perbuatannya yang ikut bersenang-senang bersama dengan Hacker yang bisa terbang menggunakan mobil. Meskipun bukan Shroud yang menggunakan Cheat tersebut dan memang bertemu secara kebetulan, PUBG Corp. tetap mengambil tindakan dan akun Shroud di banned selama 30 hari.

Dan baru-baru ini, Shroud lagi-lagi berjumpa dengan Hacker mobil terbang. Banyak yang berkomentar kalau pengguna Hacker ini memiliki banyak akun untuk menghindari permanent banned. Sang Hacker bebas berjalan kemana saja, layaknya burung yang terbang bebas di atas sana. Saat berjumpa lagi dengan Hacker mobil terbang, Shroud putuskan cukup sudah bermain-mainnya.

Baca ini juga :

» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Memiliki Penampilan Baru dengan Kumis dan Jenggot, Doc Sarankan Shroud untuk Mencukurnya!
» Lepas Dari HyperX, Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru
» PUBG Mobile Telah Lakukan Banned Kepada Lebih dari 2 Juta Akun dalam Waktu Satu Minggu!

Dengan santai Shroud berkata "Ku rasa aku bisa membunuhnya." Lalu dia mengarahkan senjatanya dan menembakkan dua peluru. Yap, hanya 2 peluru yang dibutuhkan Shroud untuk membunuh sang Hacker. Setelah mobil terjatuh Shroud langsung membunuh satu lagi penumpang di mobil tersebut.

Pengguna Hacker menargetkan streamer-streamer besar agar bisa mengiklankan cheat mereka, sudah berlangsung cukup lama nampaknya PUBG developer masih belum bisa menghentikan cheat mobil terbang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru