NEWS

Trailer Kedua Venom Tunjukkan Kehadiran Symbiote Lainnya

ClockWorange   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Trailer pertamanya "Venom" Spider-Man spin-off menuai banyak kritik dari para fans di sosial media, bagaimana tidak trailer Venom yang pertama hampir tidak menunjukkan adanya Venom sama sekali. Tapi untuk trailer keduanya yang baru saja dirilis ini menampilkan penampilan berbeda, mereka menunjukkan adanya symbiote lain selain Venom yang mengambil tubuh seorang jurnalis Eddie Brock.

Di akhir trailer kedua jujur saja, Kru KotGa sangat manggagetkan. Karena Venom mengancam pencuri yang ingin mencuri dari Eddie saat di toko, "Kami akan memakan kedua tangan dan kaki mu dan kemudian memakan wajah dari kepala mu. Kamu tidak akan menjadi manusia tanpa tangan, kaki, dan wajah bukan? Menelusuri jalan seperti kotoran yang tertiup angin."

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!

Venom sendiri menceritakan kisah Eddie yang sedang menyelidiki Life foundation misterius. Pimpinannya, Carlton Drake, telah menguji interaksi symbiote pada manusia untuk menciptakan makhluk yang lebih tinggi dari manusia. Ketika Eddie terinfeksi dengan salah satu mahluk alien tersebut, dia berubah menjadi anti-hero Venom. Kalian juga bisa lihat cuplikan symbiote menyatu dengan Eddie.

Film ini bergenre horror dan memiliki R-Rated. Venom akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru