NEWS

Rules of Survival Hadirkan Banyak Fitur Baru Dari Update Maintenance Hari Ini

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai debutnya di perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah berkembang menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populer dan diminati oleh gamer tanah air. Untuk memastikan pengalaman bermain yang terjaga, pihak developer sudah melakukan beberapa upaya maintenance dan merilis serangkaian update konten baru. Walaupun untuk saat ini, memberantas cheater termasuk fokus utama yang pihak developer berusaha selesaikan.

Kejutan terbaru yang dinantikan akhirnya telah tiba, setelah pagi ini Rules of Survival kembali melakukan maintenance selama tiga jam (mulai dari pukul 05:00 - 08:00). Selain memperbaiki berbagai macam permasalahan bug yang masih muncul di update sebelumnya, maintenance ini juga menghadirkan konten baru mulai dari tambahan attachment crossbow - grenade launcher, perbaikan masalah attachement dan efek lainnya, hingga beragam oprimisasi yang semakin mengoptimalkan performanya. Detail lengkapnya bisa kamu lihat dibawah ini:

1. Konten baru

  • Attachment baru untuk Crossbow - Grenade Launcher telah ditambahkan

Apabila dipasangi attachment ini, crossbow dapat meluncurkan granat yang akan meledak ketika mengenai target. Semua jenis granat bisa diluncurkan dengan attachment ini tapi kecepatan luncurnya lebih lambat. Attachment ini akan langsung terpasang pada saat pengambilan


2. General Experience

  • Player yang menggunakan client lama kini akan diberikan peringatan untuk melakukan update ketika melakukan login. Player tidak bisa mengikuti pertandingan apabila belum melakukan update.
  • Senjata melee akan ditarik ketika memasuki air dan mulai berenang. Di dalam air, player hanya bisa menggunakan pukulan/fists.
  • Mengatur drop rate crossbow dan panah. Granat Firecracker(petasan) kini telah tersedia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia


3. UI

  • Mengoptimalkan efek peluru yang mengenai riot shield.
  • Mengoptimalkan icon gold mode.

4. Perbaikan Bug

  • Memperbaiki masalah attachment MP5 tidak muncul pada map ghillie.
  • Memperbaiki masalah player dibeberapa area, dimana mereka tidak bisa mendownload mode FPS.
  • Memperbaiki bug pada beberapa perangkat tidak bisa mengupload profile picture.
  • Memperbaiki masalah di dalam game, dimana karakter player menjadi tidak terlihat pada beberapa jenis handphone.

Rules of Survival sendiri tersedia untuk perangkat mobile dan bisa langsung diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC bisa kamu unduh melalui website resminya DI SINI. Dengan semakin banyaknya update berkala yang meningkatkan pengalaman bermain, mungkin inilah saat tepat bagi kamu untuk kembali merasakan pengalaman Battle Royale yang sesungguhnya dalam game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru