NEWS

One Piece Chapter 913 Perlihatkan Pertarungan Luffy dan Zoro VS Hawkins

Salinolino   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan kisah One Piece hampir mendekati akhir. Kita tahu bahwa Oda belum lama mengkonfimasi bahwa saat ini cerita One Piece telah mencapai 80%. Dengan persentase sebesar itu, pastinya tidak akan lama lagi kita akan melihat akhir dari kisah Bajak Laut Topi Jerami.

Pada chapter 912 menceritakan bahwa Luffy berencana untuk membawa O-tama ke rumah sakit terdekat untuk menyelamatkan perempuan cilik tersebut. Diketahui bahwa O-tama keracunan akibat meminum air sungai yang sudah terkena limbah. Sebelum Luffy meninggalkan desa yang O-tama tempati, ia membawa salah satu pedang terkutuk milik Hitetsu, Nidai Kitetsu.

Saat ditengah perjalanan, Luffy akhirnya kembali bertemu dengan wakil kapten bajak laut Topi Jerami, Zoro. Diketahui bahwa Zoro saat ini telah menjadi buronan di Wano Country karena dirinya dituduh telah melakukan pembunuhan. Sayangnya saat dipersidangan, Zoro berhasil melarikan diri.

Baca ini juga :

» Setelah 23 Tahun Berjalan, Manga Pokemon akan Segera Tamat!
» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Sekarang Kamu Bisa Jadi '2B' NieR: Automata di Code Vein!
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!

Pada akhir chapter 912 terlihat salah satu Supernova, yaitu Hawkins bersama anak buahnya bertemu dengan Luffy dan Zoro. Dan sepertinya mereka terlihat seperti ingin bertarung.

Benar saja, pada chapter 913 terlihat Luffy dan Zoro bertarung dengan Hawkins. Sama seperti di Sabaody, Hawkins memiliki kekuatan yang membuat dirinya berubah menjadi jerami. Sayangnya saat Zoro telah berasil menyerang wajah Hawkins, ia tidak terluka sedikitpun.

Dan pada akhirnya, Hawkins menampilkan apa yang menjadi kebiasaannya, yaitu meramal dengan kartu tarot yang ia punya. Saat ia mengambil satu kartu tarot, chapter 913 di akhiri Hawkins mengucapkan, "Permainan dimulai!"

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru