NEWS

Mobile RPG 'Fairy Tail DiceMagic' Resmi Diumumkan, Pra Registrasi Telah Dibuka

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang penayangan season terakhir anime Fairy Tail pada bulan Oktober mendatang, developer Fuji Games baru saja mengumumkan game mobile RPG yang mengadaptasi arc terakhir Fairy Tail. Dinamai Fairy Tail DiceMagic, game ini rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada saat yang sama dengan penayangan animenya di musim gugur nanti.

Berdasarkan informasi dari pihak developer, Fairy Tail DiceMagic akan menghadirkan karakter original Fairy Tail dan tambahan karakter baru untuk memperkuat jalan ceritanya. Mereka juga merilis visual key yang memperlihatkan Natsu, Lucy, Happy, Gray dan heroine baru bernama Viseru. Selain penampakan visual key, sayangnya tidak ada screenshot maupun gameplay yang diperlihatkan sejauh ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Game ini mengambil inspirasi dari permainan tradisional Jepang yang bernama Sugoroku. Saat elemen sihir yang berbentuk "DICE" (Dadu) muncul di Isghar, sihir yang sangat kuat tersebut membuat seluruh wilayah berada dalam ancaman serius. Seluruh guild penyihir di Fiore termasuk Fairy Tail akhirnya dipanggil untuk menghentikan kekuatan tersebut sebelum menguasai Ishgar. Walaupun konsepnya terkesan aneh dan mirip dengan genre monopoli, game ini sudah dipastikan mengusung gameplay action RPG. Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan gamenya terlebih dahulu, kamu bisa mendaftar pra-registrasinya DI SINI.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru