NEWS

Activision Bekerja Sama dengan Tencent Wujudkan Call of Duty Mobile!

ClockWorange   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision telah bermitra dengan Tencent untuk membawakan Call of Duty versi mobile ke China. Nantinya game ini bisa dimainkan secara gratis dan memberikan fitur karakter, maps, mode, dan weapon yang ada di waralaba Call of Duty.

Studio mobile Tencent, Timi, akan menjadi ujung tombak pengembangan game tersebut. Game ini diharapkan rilis di China untuk beberapa bulan kedepan.

"Kami bekerja dengan salah satu studio mobile ternama Tencent, Timi, untuk mengembangkan pengalaman 'Call of Duty' yang menyenangkan dan asli yang memberikan gameplay dan mekanika yang luar biasa kepada para pemain mobile," kata Rob Kostich, wakil presiden eksekutif dan general manajer franchise Call of Duty. "Call of Duty telah menjadi pengalaman game first person action terkemuka di seluruh dunia selama bertahun-tahun, dan mereka melihat menghadirkan Call of Duty di mobile platform akan sangat menyenangkan. Kami tidak tahan melihat para fans bermain game ini."

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

China adalah pasar game terbesar di dunia dalam hal pendapatan dan jumlah pemain, menurut Newzoo. Ini akan mencakup lebih dari seperempat dari semua global game revenue di tahun 2018, mencapai sekitar USD 38 miliar. Mobile adalah kekuatan dominan di negara itu, kata Newzoo, dan itu akan menghasilkan 61% pendapatan pada 2018, tumbuh menjadi 70% pada 2021.

Game mobile Call of Duty belum memiliki tanggal rilis yang solid. Activision mengatakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru