NEWS

Atlus Rilis Video Trailer Terbaru Persona Q2: New Cinema Labyrinth!

Culdesacc   |   Minggu, 05 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pengumumannya di tahun 2017 lalu, banyak fans Persona yang bertanya-tanya kapan Persona Q2 akan diumumkan. Bahkan, beberapa berpikir bahwa game ini akan diboyong ke Switch mengingat umur 3DS yang semakin menipis. Namun, pernyataan-pernyataan liar tersebut ditepis oleh Atlus yang menayangkan video trailer terbaru untuk Persona Q2 sebagai salah satu iklan Persona 5 the Animation.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Persona Q2 yang kini memiliki judul Persona Q2: New Cinema Labyrinth merupakan game spin-off Persona yang mengusung gameplay yang serupa dengan serial Etrian Odyssey yang populer dalam Nintendo 3DS. Kali ini, kamu akan dapat menyusun party dengan anggota SEES dari Persona 3, Investigation Team dari Persona 4, dan tentunya Phantom Thieves dari Persona 5. Tak hanya itu, Atlus mengonfirmasi kehadiran protagonis perempuan dari Persona 3 Portable yang hadir di akhir video.

Dengan video tersebut, Atlus juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi terbaru mengenai Persona Q2 pada tanggal 6 Agustus mendatang lewat Twitter resmi Persona series. Persona Q2: New Cinema Labyrinth akan siap rilis untuk Nintendo 3DS pada 29 November mendatang di Jepang, namun versi Barat belum dikonfirmasi hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru