NEWS

Mobile RPG 'Saint Seiya' Resmi Dirilis Oleh Tencent

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Kali ini, serial tersebut ada versi game mobile-nya lho Kotakers.

Yap, Tencent telah resmi merilis Saint Seiya untuk perangkat Android dan juga iOS. Untuk bisa memainkan game tersebut kamu hanya tinggal download melalui situs resminya. Bukan sebuah rip-off, melainkan Tencent memiliki lisensi resminya dari sang mangaka - Masami Kurumada.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!

Saint Seiya (Tencent) memiliki genre Turn-based RPG. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dari berbagai karakter yang dibagi dalam tingkatan rarity. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga menarik. Game tersebut dilengkapi dengan cutscene menarik dan grafis yang terbilang fantastis untuk sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime.

Sayangnya, Saint Seiya (Tencent) belum ada rencana untuk dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru