NEWS

Kolaborasi Dengan Senran Kagura, Kamu Bisa Makan Ramen Oppai Seksi di Yarou Ramen!

Culdesacc   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ramen adalah makanan yang bisa ditemui hampir diseluruh penjuru Jepang, hampir 33,000 kedai Ramen bisa ditemukan dalam negeri matahari terbit ini. Tapi, pernahkah kamu berpikir apa yang terjadi ketika kamu makan Ramen ditemani dengan oppai di depan matamu? Sebagai bentuk kolaborasi dengan Senran Kagura, sebuah restoran Ramen bernama Yarou Ramen mengadakan sebuah menu ramen spesial yang berbentuk oppai Ramen!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Sebagai bentuk kolaborasi dengan Senran Kagura Peach Ball, kamu bisa memakan Ramen Oppai yang seksi di Yarou Ramen. Ramen-ramen yang disediakan dibentuk sedemikian rupa agar bisa berbentuk seperti oppai dan tentunya memiliki porsi besar seperti yang ditawarkan pada anime dan game Senran Kagura. Kamu bisa mendapatkan ramen spesial dengan nama 'Nyuu-Yarou' ini dengan harga 1180 yen atau sekitar 150 ribu rupiah.

Tentunya tak hanya ramen, para koki yang hadir di Yarou Ramen juga hadir dengan tampilan memukau dan seksi selagi menyajikan ramen yang telah kamu pesan. Bagaimana, Kotakers tertarik untuk memesan ramen spesial yang satu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru