NEWS

Mode Battle Royale? Love Live School Idol Festival Tambahkan Mode Score Match 100 Player!

Culdesacc   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Love Live School Idol Festival merupakan game rhythm dari serial Love Live yang hingga kini masih bertahan dengan update-update terbarunya yang memasukkan idol-idol dari Love Live Sunshine, Aquors bersamaan dengan μ’s (Muse). Setelah merayakan ulang tahun game yang ke-5 beberapa bulan lalu, nampaknya Klab memutuskan untuk menambahkan sebuah mode permainan baru untuk para fansnya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Dalam stream Love Live yang ditayangkan kemarin, Klab mengumumkan bahwa Love Live School Idol Festival akan memiliki mode Score Match khusus 100 Player. Berbeda dari biasanya dimana dalam satu room kamu hanya beradu dengan 4 orang saja, dalam mode ini kamu dapat mengadu skor terbesar dengan 100 orang player lainnya.

Tentunya pengumuman tersebut membuat para fans meledak dengan tawa, mengingat format Battle Royale merupakan format yang sedang populer di hampir seluruh game. Bahkan game FIFA 2019 disebut-sebut nantinya akan memiliki mode 'survival' serupa. Bagaimana menurut Kotakers, apakah mode mengadu skor dengan 100 orang ini mampu membuat gameplay dari SIF kembali bersinar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru