NEWS

Akun Twitter Serial Bravely Sinyalir Game Terbaru!

Culdesacc   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan cerita yang memiliki twist yang tak terduga, Bravely Default merupakan salah satu game RPG terbaik 3DS yang menceritakan tentang Agnes Oblige, seorang gadis pemilik Wind Crystal yang dipaksa untuk memulai perjalanan untuk membangkitkan Crystal yang dikuasai oleh kegelapan, bersama dengan 3 orang kawannya, Tiz Arrior, Ringabel dan Edea Lee. Agnes juga ditemani oleh peri kecil bernama Airy yang memberinya petunjuk di setiap petualangannya. Setelah mendulang sukses dengan sekuelnya Bravely Second: End Layer, nampaknya serial Bravely siap mengumumkan serial terbarunya!

Baca ini juga :

» Square Enix Mulai Buka Lowongan Untuk Persiapan Game Kingdom Hearts Baru!
» Review: Doraemon Story of Seasons, Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Harvest Moon
» Terlihat Epik, Final Fantasy XIV Rilis Trailer Kolaborasi dengan NieR: Automata!
» November 2019, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Siap Dirilis Untuk Mobile
» Ala Harvest Moon, Doraemon Story of Seasons Resmi Dirilis Untuk PC & Switch

Minggu lalu, Twitter resmi Octopath Traveler mengumumkan bahwa penjualan game mereka telah melebih 1 juta kopi, dan merilis sebuah gambar yang merayakan pencapaian tersebut. Namun beberapa fans menyadari keanehan dalam gambar tersebut, khususnya menyadari bahwa siluet dari gambar tersebut memiliki siluet yang sama dengan fairy yang muncul di serial Bravely.

Setelah seminggu berlalu, akhirnya terungkap bahwa gambar tersebut juga merupakan sebuah teaser dari serial terbaru Bravely yang akan dirilis. Nama akun tersebut juga berubah menjadi BravelyOOOOO, dimana dalam bahasa Jepang OOOOO digunakan untuk menyembunyikan suatu kata. Mereka juga berharap para fans dapat menunggu game-game terbaru dari Divisi 11 Square Enix.

Bravely Default merupakan salah satu game yang memiliki cerita dan twist menarik yang memanfaatkan gimmick Nintendo 3DS dengan baik. Dengan pengumuman ini, apakah akhirnya Bravely akan hadir juga dalam konsol Switch? Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru