NEWS

Sekuel Power Rangers Sedang Dikembangkan Hasbro

ClockWorange   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel Power Rangers 2017 akhirnya kembali bergerak mauju dengan Hasbro dan Paramount. The Power Rangers tampil ke layar kaca dengan reboot live actionnya. Perputaran anggaran yang besar bagi tim tidak terbukti menjadi belokan yang sukses secara finansial, karena film itu meraup pemasukan hanya sebesar USD 142 juta dari seluruh dunia. Performa ini jelas memberikan pukulan telak untuk waralaba, karena sebelumnya Power Rangers pernah mendiskusikan setidaknya akan ada 6 sekuel yang akan tayang.

Setelah kinerja box office yang mengecewakan, Power Rangers mendapatkan harapan barunya. Dan saat ini Power Rangers 2 sedang dalam proses pengembangan.

Inside Licensing membagikan berita yang mengasyikkan. Dan menegaskan bahwa Paramount dan Hasbro's All Spark Pictures akan mengembangkan film Power Rangers lain yang merupakan sekuel film 2017.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Para pemeran Power Rangers juga mulai mendapatkan popularitasnya melalui film-film lain, Dacre Montgomery adalah salah satu pemain yang menonjol di Stranger Things season 2 dan akan kembali untuk musim ketiga. Naomi Scott akan berada di Disney's live-action Aladdin dan Sony's Charlie's Angels reboot tahun depan juga.

Sekuel ini masih dalam tahap yang sangat awal, jadi jangan berharap untuk kalian bisa menyaksikannya di bioskop dalam waktu dekat. Mereka harus memutuskan banyak hal untuk dibawa kembali. Para pemain muda dan yang sedang naik daun juga harus bisa menyesuaikan jadwal syuting mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru