NEWS

Blizzard Ternyata Sudah Siapkan Beberapa Proyek Game Terbaru Diablo!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya Diablo III pada tahun 2012 lalu, franchise action RPG andalan Blizzard ini tidak banyak memberikan update apapun mengenai kemungkinan proyek terbaru. Basis komunitasnya memang masih sangat aktif, tapi para fans tetap tidak bisa menolak keinginan untuk melihat sekuel terbarunya yang memanfaatkan kinerja hardware next gen yang semakin mumpuni. Jika kamu termasuk salah satu dari kalangan fans tersebut, maka Blizzard sudah menyiapkan kejutan yang wajib diantisipasi menjelang beberapa tahun kedepan.

Kabar tersebut disampaikan Blizzard lewat video terbaru yang menjelaskan masa depan franchise Diablo kedepannya. Melalui video tersebut, Brandy Camel yang merupakan Associate Community Manager Blizzard menjelaskan beberapa rencana baru yang ingin diwujudkan developer untuk franchise ini. Lebih spesifiknya, saat ini mereka sudah menyiapkan lebih dari satu proyek game terbaru Diablo.

Baca ini juga :

» Hotta Studio Mengumumkan Open World RPG Bertema Urban Supernatural Baru "Neverness to Everness", Dikembangkan
» Lindungi Privasi Pengguna! Youtube Akan Menindak Konten Yang Dibuat Oleh AI!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Bakal Datang ke Indonesia! ATLUS 35th Anniversary World Tour akan Hadir di Jakarta!
» Open-World RPG “AFK Journey” Buka Tahap Pra-Registrasi! Rilis di Indonesia pada Kuartal Ketiga 2024

Mereka juga mengaku kalau ada proyek lain yang membutuhkan waktu lebih lama untuk diproduksi, tapi setidaknya semua informasi yang dinantikan para fans akan segera dibagikan tahun ini juga. Selain informasi singkat ini, sayangnya pihak Blizzard tidak memberikan gambaran apapun mengenai konsep maupun perombakan mekanisme gameplay apa yang akan diusungnya. Masih berhubungan dengan Diablo, beberapa waktu lalu ada rumor kalau seri ketiganya akan dirilis di Nintendo Switch. Kabar baiknya, pihak Blizzard sendiri sudah mengonfirmasi kalau mereka memang tengah mengerjakan port terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru