NEWS

Red Dead Redemption 2 Unjuk Gameplay Open World yang Luar Biasa!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika berbicara soal mengembangkan game dengan kualitas terbaik, nama Rockstar Games pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Developer yang populer dari franchise Grand Theft Auto ini sudah mengembangkan banyak game open-world lain yang tidak kalah luar biasanya. Setelah sukses membangun hype saat diumumkannya sekuel Red Dead Redemption 2, hari ini Rockstar akhirnya kembali berbagi detail baru dengan merilis video gameplay perdananya.

Dalam video yang berdurasi enam menit tersebut, Rockstar mempresentasikan beberapa elemen gameplay dasar yang berfokus pada eksplorasi dunia dan interkasi dalam gang. Untuk eksplorasi dunia, kamu bisa menyusuri banyak landmark mulai dari puncak gunung terjal, rawa-rawa hingga gurun gersang. Selama melakukan eksplorasi, kamu juga bisa menemukan banyak event kecil yang hadir dengan beragam konsekuensi. Misalnya saat menemukan seseorang yang hampir mati saat berpegangan pada ujung jurang, disini kamu bisa memilih untuk menyelamatkan atau meninggalkannya begitu saja.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Beralih ke interaksi dalam geng, untuk sistem yang satu ini kamu akan disuguhkan dengan sebuah konsep dalam mengatur keluarga besar sekaligus antar teman seperjuangan. Jadi selain melakukan perburuan dan mencari uang untuk menghidupi geng, kamu juga bisa berinteraksi dengan beberapa karakter untuk memahami latar belakang mereka. Seiring berjalannya waktu, kamu akan mendapatkan banyak rahasia untuk ditelusuri.

Tidak berbeda jauh dengan game Rockstar lainnya, disini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai sekuel, tapi Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Kamu nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, sepertinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dengan kejutan luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu kandidat Game of the Year terkuat tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru