NEWS

Saints Row Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bicara soal game open world dengan tema yang liar, sepertinya nama Saints Row akan selalu muncul dalam benak gamer saat pertama kali membayangkannya. Mengusung konsep dan mekanisme gameplay yang sangat unik, Saints Row selalu berhasil menarik perhatian fans baru di tiap serinya yang hadir dengan kualitas lebih sempurna. Sejak dirilisnya seri Gat Out of Hell pada tahun 2015 lalu, Saints Row sudah memasuki masa vakum yang pendek namun tetap membuat banyak fans penasaran akan masa depan franchisenya.

Melihat kebangkitan franchise ini sepertinya tidak lagi sebatas harapan palsu, karena director Scott Phillips yang saat ini tengah mengerjakan Assassin's Creed Odyssey telah memberikan kabar yang wajib diantisipasi. Melalui sesi wawancaranya dengan Game Informer, senior editor Jeff Cork menanyakan langsung apakah Saints Row masih membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali bangkit. Walaupun Phillips saat ini tengah disibukkan dengan proyek lain, tapi dia mendukung sepenuhnya ide untuk kembali membangkitkan franchise Saints Row.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Menyusul akuisisi dari Deep Silver yang terlibat sebagai publisher Saints Row IV dan Agents of Mayhem, franchise Saints Row sendiri sudah beralih haknya ke tangan THQ Nordics. Jika seri ini memang akan kembali, maka inilah saat terbaik bagi THQ Nordics untuk mengembangkan proyek game terbaru dengan kualitas yang lebih superior. Apalagi dengan dukungan penuh dari sang director, mungkin hanya masalah waktu sebelum para fans bisa melihat seri terbarunya diumumkan.

Sumber: Game Informer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru