NEWS

ASUS Raih Top Brand Award 2018 untuk Kategori Laptop

ClockWorange   |   Jumat, 10 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi ASUS kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2018 untuk kategori Laptop. Penghargaan tahunan yang dirilis oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen, khususnya konsumen di sebelas kota-kota terbesar di seluruh Indonesia.

ASUS meraih hasil survei Top Brand 23,6% untuk Top Brand Index (TBI). Artinya, 23,6% dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan pengeluaran perbulan hingga RP. 1.000.000 (SES D) sampai di atas Rp. 3.000.000 (SES A) memilih ASUS sebagai laptop top priority mereka. Survei ini dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara "face to face" pada konsumen di kota-kota tersebut.

"Kami sangat bangga dengan hasil survey Top Brand 2018. Ini membuktikan bahwa usaha dan jerih payah kami bisa diterima dan menjadi pilihan masyarakat," sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. "Tentunya kami akan terus berupaya agar brand dan produk-produk ASUS dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop," sebutnya.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

ASUS merupakan pemain utama di industri laptop di Indonesia, ASUS tentu sangat serius dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru. Apalagi di era di mana teknologi berkembang demikian pesat dan kompetisi juga semakin sengit. ASUS tak henti-hentinya menghadirkan perangkat laptop premium yang sangat memungkinkan untuk diimplementasikan inovasi terbaru.

Fokus di segmen premium dengan ZenBook dan ROG, dua sub-brand andalan ASUS yang menawarkan seluruh aspek mutakhir dan menghadirkan invoasi yang ada saat ini dalam bentuk perangkat yang elegan dan performa maksimal. "ASUS ZenBook kami hadirkan untuk pengguna profesional yang membutuhkan perangkat komputasi mobile yang ringkas, hadir dengan desain premium serta punya performa tinggi," sebut Jimmy.

Untuk kelas gaming ultimate ASUS menawarkan ROG yang memiliki performa gaming tertinggi bagi para pengguna, termasuk desainer grafis, video editor, 3D animator sampai atlet e-sports atau gamers profesional. "Apapun genre dari game yang dimainkan oleh penggunanya, ada tipe ASUS ROG yang cocok untuk mereka gunakan," tambahnya.

Dengan fokus menghadirkan inovasi, sebut Jimmy, ASUS yakin dapat merebut hati pengguna di seluruh penjuru Tanah Air. “Harapannya, akan lebih banyak lagi masyarakat yang beralih ke laptop ASUS yang saat ini menguasai sekitar 35 persen market share,” sebutnya.

Dengan fokus menghadirkan inovasi, sebut Jimmy, ASUS yakin dapat merebut hati pengguna di seluruh penjuru Tanah Air. "Harapannya, akan lebih banyak lagi masyarakat yang beralih ke laptop ASUS yang saat ini menguasai sekitar 35 persen market share," sebutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru